Wednesday 18 February 2015

Download Plants Vs Zombies 2 For Pc Full Version

kali ini saya akan memberikan review sebuah game yang banyak digemari dan dimainkan diseluruh pelosok dunia, yaitu game plants vs zombies 2 full version terbaru 2014 for pc / laptopuntuk semua Windows, baik itu Windows xp, vista, 7, dan 8. pada game ini sebelumnya sudah ada versi yang ke-1, namun tampilannya kurang menarik, baik itu tampilan plants (tumbuh tumbuhannya), zombiesnya (monster zombie jahat), maupun halaman games dan istana rumahnya. nah.. pada versi yang kedua ini, tentu tampilannya lebih baik dan bagus jika dibandingkan dengan game plants vs zombies 1 sob. namun saat ini sudah ada juga yang versi 3D nya sob yaitu Game Plants Vs Zombie Garden Warfare.


Buat sobat yang masih belum tahu tentang apa itu game plants vs zombies ini, tentunya Dari penjelasan saya diatas, sobat sudah ada gambaran tentang game pc ringan terbaru 2014 fenomenal ini, yaitu sebuah game petualangan para tumbuhan tumbuhan bersenjata canggih untuk melawan serangan zombies yang mengancam rumah majikan dari tumbuhan tersebut. dan tentunya ini sangatlah mengasyikkan apabila di mainkan.
Agar sobat lebih memahami tentang game plants vs zombie 2 for pc ini, berikut saya berikan sebuah screen shot untuk memperjelas dari review saya tentang game plants vs zombies 2.

                                         

Petunjuk Cara Instalasi Game Plants Vs Zombie 2 Untuk PC Full Version :


Menarik sekali kan sob? game plants vs zombie 2 full version tanpa harus memasukkan serial number untuk pc ini?, apabila sobat ingin memainkannya tentunya sobat harus mendownload terlebih dahulu gamenya ya. demikian dulu artikel dari Y-A-P Blogs ini ya. semoga bermanfaat.

Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. 
Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^



Sekian dulu ya sobat,semoga sarannya bisa bermanfaat dunia akhirat.

Amin……
abk

0 comments:

Post a Comment

 

Contact our Support

Email us: ababilbintang123@gmail.com