Saturday 7 February 2015

Cara Membuat Akun Email Gmail Baru Dengan Gambar

       Tidak susah caranya hampir mirip seperti cara membuat email di yahoo namun hanya Letak pada tampilan Sajalah yang memebdakan antara penyedia layanan email gratis ini. Anda tak perlu repot repot jika ingin membuat akun Gmail Sendiri apalagi membuat Akun gmail tak perlu memakan waktu lama hanya beberapa menit saja .

Baik tak usah basa basi lagi langsung saja kita menuju ke pokok utama yakni Tutorial Cara Membuat Akun Email Gmail Baru Dengan Gambar Baik Di HP/Android Ataupun Blackberry Caranya Tidak Berbeda Jauh Seperti Tutorial Indonews Di Bawah Ini. Namun perlu Perhatian sedikit Mengingat cara ini dilakukan di PC mungkin apabila anda mendaftarkan email di gmail menggunakan HP Mungkin saja Tampilannya berbeda Hal ini tentunya perlu digaris bawahi agar tak terjadi kesalah pahaman.

   Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka halaman situs Gmail.Com maka akan muncul tampilan seperti gambar berikut :


Setelah muncul gambar seperti diatas kemudian anda klik saja “Buat Akun” jika bahasa inggris akan tertulis Create Account pada pojok Kanan layar anda.

Untuk langkah selanjutnya setelah mengklik “Create An Account” anda akan dihadapkan dengan halaman yang berisi form form yang harus Anda isi Pastikan Semua Data Terisi Dan berikut tampilannya :

 

Ya isikan form diatas dengan sedetail mungkin sesuai data diri anda kemudian tak usah tunggu lama lagi klik saja langsung “Langkah Berikutnya” untuk menuju ke langkah lebih seterusnya .

Setelah mengklik “Langkah Berikutnya” anda dihadapkan dengan halaman Verifikasi akun Anda  Dengan Memverifikasi Nomor Telp Anda Apakah Nomor Telp Tersebut Benar Milik Manusia Atau Robot, Ada 2 Pilihan Cara Verifikasi Nomor Handphone Anda Yaitu Dengan Pesan Text/SMS Atau Dengan Panggilan Suara Ke Nomor HP Anda.

 

Pilih Salah Satu Cara Verfikasi Diatas Setelah Itu Klik Lanjutkan Dan Tunggu Beberapa Saat Lalu Lihat HP Anda Yang Akan DiKirim Kode Verifikasi Otomatis Oleh Pihak Google Seperti Gambar Tampilan Dibawah Ini :

 

Lalu Masukkan Kode Yang Terkirim Di Handphone Anda Kemudian Klik Next Atau Lanjutkan.

Kemudian anda akan dihadapkan pada tampilan Gmail Baru Yang Secara Otomatis Akan DiHubungkan Dengan Media Social Milik Google Yaitu Google Plus Seperti Tampilan Di Bawah Ini :

 

Setelah Itu Upload Foto Anda Seperti Tampilan Di Bawah Ini :

 
Setelah Berhasil Upload Foto, Klik Gmail.Com Pada Tab Browser Anda Lalu Enter Seperti Tampilan Di Bawah Ini :

 


Selamat! Andapun dengan mudahnya melaksanakan Tutorial Cara Membuat Akun Email Gmail Baru Dengan Gambar dengan hitungan menit Saja tanpa mengalami sedikitpun persoalan yang berarti.


Sekian dulu ya sobat,semoga sarannya bias bermanfaat dunia akhirat.

Amin……
abk

0 comments:

Post a Comment

 

Contact our Support

Email us: ababilbintang123@gmail.com