Saturday 7 February 2015

Cara Mudah Mengganti Template Blog 100% Berhasil

            Setelah beberapa lalu blogger merombak habis habisan tampilan blogger baru dan meninggalkan tampilan lamanya, Kini banyak sekali blogger yang sedikit kebingungan menghadapi kejadian ini, sehingga pada akhirnya kami akan menjelaskan secara detail bagaimana Mengganti Template Blog dengan sangat mudah dan cepat tentunya .


Setelah perubahan blogger yang telah kami sampaikan diatas, Otomatis membuat proses mengganti ataupun mengunduh template menjadi ada sedikit perbedaan antara tampilan baru maupun lama. Bahkan saking membingungkannya banyak sekali para blogger yang bertanya tanya tentang masalah ini. Nah daripada kebingungan mari simak tutorial kami tentang Cara Mudah Mengganti Template Blog


     1.Langkah pertama yang anda harus lakukan adalah, tentunya anda harus log in dahulu ke blogger anda, setelah sign-in ke akun anda, selanjutnya langsung saja menuju ke template maka anda akan dialihkan pada halaman seperti berikut :


    2.Jika sudah klik saja cadangkan/pulihkan seperti gambar diatas, lalu setelah itu anda tinggal memilih template yang anda pilih, berikut tampilannya :

    Untuk memilih template silahkan anda klik saja Choose File, namun jika anda belum memiliki template, anda bisa di link berikut: Download template 



    Jika sudah memilih tunggu saja sampai upload templatenya selesai dan lihatlah blog anda kini sudah cantik dan sangat indah .

Nah demikianlah artikel dari kami mengenai Cara Mudah Mengganti Template Blog 100% Berhasil, Semoga artikel yang kami sajikan ini bisa bermanfaat dan juga berguna bagi anda sekalian.

Sekian dulu ya sobat,semoga sarannya bias bermanfaat dunia akhirat.

Amin……
abk



0 comments:

Post a Comment

 

Contact our Support

Email us: ababilbintang123@gmail.com